Naik Ring lagi, Floyd Mayweather Lakoni Laga Eksibisi di Dubai

- Selasa, 4 Januari 2022 | 11:18 WIB
Floyd Mayweather, legenda tinju Amerika. (Instagram/@floydmayweather)
Floyd Mayweather, legenda tinju Amerika. (Instagram/@floydmayweather)

Floyd Mayweather mengonfirmasi dia akan kembali naik ring untuk pertandingan tinju eksibisi pada 20 Februari 2022 ini di Dubai.

Laga tersebut digelar di helipad Burj Al Arab Jumeirah tepat 4 hari sebelum ulang tahun ke-45 sang legenda tinju.

"20 Februari, kami belum memilih lawan, tetapi saya menantikannya dan semoga kami memberi kalian sesuatu untuk dilihat," kata petinju Amerika itu dikutip dari Sun Sport, Selasa (4/1/2022).

Mayweather secara resmi pensiun dari tinju pada 2017 setelah mengalahkan superstar UFC, Conor McGregor dalam pertarungan crossover yang menguntungkan.

Baca Juga: Usai Duel Tinju dengan Logan Paul, Mayweather Balikan dengan Mantan Tunangannya

Namun,  Mayweather sudah comeback 2 kali dalam duel eksibisi, yang dimulai dengan menantang kickboxer kelas bulu Tenshin Nasukawa yang berusia 23 tahun.

Baru-baru ini, pada bulan Juni lalu, ia juga melakoni pertarungaan eksibisi 88 ronde dengan YouTuber yang menjadi petinju, Logan Paul.

Setelah itu, Mayweather menegaskan bahwa waktunya di ring tinju telah berakhir, baik dalam kapasitas sebagai petinju profesional maupun untuk hiburan.

Namun, tampaknya petinju terkaya dunia itu kini berubah pikiran, dan sekarang berencana naik ring lagi di Timur Tengah.

 "Satu pertarungan? Kami mungkin melakukan lebih dari satu pertarungan. Kami ingin memberikan hiburan kepada orang-orang. Jadi ya, ini akan menjadi lebih dari satu pertarungan," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X